Monday, September 15, 2014

On 3:44:00 PM by CITYHYANG DIENG TOUR - wisata dieng in , , , ,
Selamat datang di Dieng Wonosobo Jawa Tengah , banyak wisata di Jawa Tengah yang menawarkan panorama wisata alam dan budaya , tapi di Dieng komplit wisata alam Dieng , wisata budaya Dieng , wisata sejarah Dieng . Gunung Dieng sendiri banyak yang menanyakan tepatnya mana? , mereka sedikit salah pengertian Dieng sendiri bukan Gunung tapi lebih tepatnya pegunungan atau dataran tinggi Dieng , karena kota Dieng nya sendiri Dataran yang ada di ketinggian dan di kelilingi banyak gunung , pertama kali terbentuknya dataran tinggi Dieng awalnya satu Gunung yaitu gunung Prau tapi ada bongkahan separuh gunung ke arah barat akhirnya terbentuk dataran dan gunung gunung yang mengelilingi dataran tersebut.

Dieng Wonosobo Jawa Tengah
.Wisata Gunung Dieng sangat tepat untuk berwisata ,keluarga,rombongan,sekolah,perorangan,peneliti,maupun peziarah.
 wisata Dieng Wonosobo salah satu keajaiban alam yang ada di Indonesia,liburan Anda bisa di puaskan dengan berbagai tempat wisata yang ada di Dieng Wonosobo,jarang sekali tempat tempat wisata yang ada di Indonesia memiliki banyak tempat wisata yang bisa di kunjungi sekaligus hanya dalam 1 (satu) daerah saja.
Dieng Wonosobo Jawa Tengah

 Jarak wisata Dieng dari kota Wonosobo kurang lebih 26 km,dan melewati 3 (tiga) kecamatan yaitu kecamatan Mojotengah,kecamatan Garung dan kecamatan Kejajar,tapi Dieng nya sendiri masuk kecamatan Kejajar Wonosobo dan kecamatan Batur Banjarnegara.letak wisata Dieng dari satu lokasi ke lokasi wisata lainya tidak terlalu jauh dan cukup mudah di jangkau,tentunya harus menggunakan kendaraan untuk memudahkan.