Thursday, July 27, 2017

On 11:12:00 PM by CITYHYANG DIENG TOUR - wisata dieng in
Festival Telaga Menjer Dan Agenda Acara Lengkap dari Pesona Telaga Menjer, Light Latern, Jazz Acoustik hingga Carica Day, Menyambut hari jadi kota Wonosobo ke 192 th 2017.

Pesona Festival Telaga Menjer, Jazz, Carica Day Hingga Ruwatan

Pesona Telaga Menjer Festival, dalam kemasan salah satu acara hari jadi kota Tercinta kab Wonosobo, area wisata ini di jadikan salah satu tempat menyajikan kemeriahan rentetan acara budaya, dalam acara kali ini di gelar dari tgl 29 sampai 31 Juli 2017.

Apa saja Kemeriahan acara yang berlangsung, banyak acara yang akan di gelar seperti Pesona Telaga Menjer Light Latern, Jazz Acoustik, Carica day, Lomba Foto on the spot,hingga Ruwatan MAsal Anak Gimbal, dan banyak acara Tersaji. mari kita Ulas.

Light Latern dan Kecantikan Kerlap Kerlip Lampu di Atas Danau

Laight Latern salah satu agenda terpopule di acara ini, Ribuan lampion akan mengambang di atas Air danau yang sejuk dan akan menambah keromantisan suasan malam, apalagi bagi para penikmat keindahan malam, ini sangat tepat.
https://cityhyangdiengtour.com/

Dari ssegi tempat sangat cocok untuk acara yang akan tersaji di barengkan dengan acara lain di malam hari, megenai tgl sendiri acar ini akan di langsungkan di tgl 29 Juli 2017 mulai dari jam 18:00 wib. ayuk ramaikan acaranya dan nikmati keindahan dan budaya malam di Pwsona Telaga Menjer Light Latern.

Carica Day Telaga Menjer 2017 ribuan Festival Buah Carica Tersaji

Carica Day, sekarang di jadikan hari yang di abadikan dan di kenang, megapa? di karenakan Buah Carica yang hanya terdapat di Dataran Tinggi Dieng ini, salah satu ikon Dataran Tinggi Dieng dan Kab wonosobo, 

https://cityhyangdiengtour.com/

Buah yang tidak bisa di jumpai di daerah lain, bisa anda jumpai di sini, ingin tau rasa apa saja, cara penyajian, kemasan hinga kemurnian, seperti apa, datang di Carica Day tgl 30 Juli 2017 di muali dari jam 07:00 wib

Lomba Fotografi di acara Telaga Menjer Menyambut Hari Jadi wonosobo ke 192

Lomba Fotografi, di upayakan mendapatkan apresiasi banyak pecinta Photo.acara yang di gelar dari Pemkab Wonosobo dan salah satu Himpunan Pecinta Photo Wonosobo ( HPPW ) merupakan salah panitia penyelenggara.

mau ikutan lomba ini, tidak peru ahli photography, siapapun bisa ikut, kamera DLSR juga tidak perlu menggunakan jika blm memilikinya, namun hanya dengan handphone anda bisa mengikutinya, pendaftaran Gratis

Total Hadiah 3.250.000 + Trophy dan Penghargaan sudah di siapkan, tema lomba Carica Day....dan di gelar tgl 30 Juli 2017.

Ruwat Masal Anak Gimbal dan Prosesi

Ruwat Anak gimbal dan Prosesi Pelarungan juga di gelar di acara ini, dan merupakan acara terakhir dan acara utama, di lakukan pada tgl 31 juli 2017.

Anak Rambut Gimbal selalu ada di dataran tinggi Dieng, dan ini merupakan salah satu acara pengembagan dan mempermudah serta menjunjung tingi hingga melestarikan dan pengembagan Budaya lokal.

Hari Jadi kota Wonosobo ke 192 tahun 2017

saya Ucapkan Anniversary untuk hari jadi Kota tercinta ini, semoga akan tambah  maju dan berkembag, dan masyarakan akan tambah makmur, jayalah kota Wonosobo. selamat Hari Jadi Kota Wonosobo ke 192.